Rabu, 13 Juli 2011

review hasil perburuan

puff... puff... pufff... *tiup2in debu*
akhirnya kembali jg ngeblog, harap dimaklumi lh berhubung pemilik blog ini yg malasnya naudzubillah maka baru hari ini bisa kesampaian nulis lg.

remember postingan terakhir saya??? *lupaaa saking kelamaannya* refresh refresh ohhh postingan yg ini. yuppp ceritanya kan eke lagi hunting-hunting printilan wedding. okee time for review

souvenir
kunjungan seluruh umat nih kayaknya klo urusan souvenir pernikahan, yesss anda benar PASAR MESTER JATINEGARA. pokoknya keliling lah kita (baca: saya, kakakku, adeku) tanya harga ini disana, tanya harga itu disini, tanya harga ini disitu. sebelumnya sih aku udah tentuan souvenir yanga bakalan diliat+diceki2 harganya, ada dua sih GELAS+TEMPAT TISSUE BESAR. kalau dari harga agak mirip2 sih antara gelas and t4 tissue trus harga dari toko yang satu dengan yang lain juga gak jauh banget bedanya tapiiii belum ON budget semuanya mengingat harus ada ongkir tambahan lagi buat kirim kesulawesi. hasilnya NOL *mission failed*

pilihan sovenirnya banyakkk


ini harganya 3000an (packagingnya plastik/tile)

yang ini harganya 5000-6000an (packaging plastik/tile)


undangan
nahh  tempat ini juga kayaknya tempat sejuta umat deh buat urusan invitasionggg, "PASAR TEBET" pilihan vendor undangan disana banyakkkk. model undangan yang aku mau sih udah ada stelah tanya sana sini juga dan ternyata gak ON budget *lagi* akhirnya ganti model+bahan yang kata bapaknya lagi ngetren juga nih modelnya. mungkin banyak yang bilang "aduhhh jauh banget sih pesen undangan sampe dijakarta segala kan hasilnya sama aja secara kan pake ongkir juga", aku punya alasannya yuppp karna HARGA nya yang jauhhhh beda banget dengan harga di makassar bisa beda 5000-7000an per undangan. dan akhirnya aku udah dp sama salah satu vendor disana DUTA GRAPHIA. okee banyak review orang-orang tentang vendor ini telat lah, gak rapih, warnanya beda tapi ada juga sih yang reviewnya postif aku sih serahin sama Allah aja gimana selanjutnya.
btw kemaren sebelum ke ps.tebet aku sempat mampir ke yoyomimas kebetulan aku ke tempatnya myrna myura trus dese kasi alamatx yoyomimas yang ternyata tinggal ngesot doang dr tempatnya jeung myrna, disana cuman tanya2 harga aja sih buat ngebandingin harga
 dari ps. tebet dan ternyata agak beda sih harganya

 kebaya
agak susah juga cari alamatnya jeung myrna tapi si jeung yang satu ini bener2 deh baee banget+sabar juga. aku diskusi model yang sesuai dengan model badanku+kemauanku, singkatnya model+warna udah ada. cerita2 lagi ternyata juga bisa dese buatin jas/beskap buat cowonya yahhh sekalian aja kalo gitu. so next bulan september harus kesana lagi buat ngukur badan cpp nya



hmmm apa lagi yahh sepertinya itu aja deh kayaknya

2 komentar:

  1. Ngurusin pernikahan emang gitu ya, agak sedikit ribet dan njlimeet

    BalasHapus
  2. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah
    BUKA PESUGIHAN PUTIH TAMPA TUMBAL

    BalasHapus